Pages

Monday, August 13, 2018

Dipermalukan City, Emery justru Senang dengan Performa Arsenal

loading...

LONDON - Unai Emery mengaku senang dengan performa timnya, Arsenal kendati menuai hasil minor di pekan perdana Liga Primer Inggris 2018/2019. Emery menjelaskan bahwa penampilan Arsenal sudah sesuai dengan yang diharapakan tapi masih memerlukan peningkatan

Menjamu juara bertahan Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (12/8/2018) malam, The Gunners kalah 0-2. Ini merupakan kekalahan perdana Emery dipertandingan resmi setelah ditunjuk sebagai pelatih Arsenal untuk menjadi suksesor Arsene Wenger.

Kendati kalah, pelatih asal Spanyol tersebut tidak menyalahkan para pemainnya. Dia justru puas dengan performa anak asuh dan mengakui bahwa timnya memerlukan peningkatan permainan untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

"Saya senang dengan para pemain. Menghadapi City, skuat berlari selama 90 menit. Mereka berusaha dan menekan pertahanan lawan. Tetapi kami perlu meningkatkan semua aspek kolektif dan individu," kata Emery pasca-pertandingan dikutip dari Sportmole, Senin (13/8/2018)

"Kami harus terus bekerja secara taktis dan bertahan. Kedepannya, kami ingin membuat jarak antara pemain dengan yang lainnya tidak terlalu jauh sehingga aliran bola tetap terjaga.

(bbk)

Let's block ads! (Why?)

https://soccer.sindonews.com/read/1329991/54/dipermalukan-city-emery-justru-senang-dengan-performa-arsenal-1534144058

No comments:

Post a Comment