Pages

Thursday, August 30, 2018

Jadi Pemeran Utama di film Kuambil Lagi Hatiku, Lala Karmela Tak Sabar Syuting

JAKARTA - Lala Karmela kembali mendapatkan peran dalam sebuah film layar lebar. Kali ini, Lala dipercaya untuk menjadi pemeran utama di film Kuambil Lagi Hatiku. Lala mengaku sudah tak sabar untuk melakukan proses syuting film Kuambil Lagi Hatiku.

Baca Juga: Siwon dan Yesung 'Super Junior' Tak Sabar Isi Penutupan Asian Games 2018 di Jakarta

BERITA TERKAIT +

Dalam film tersebut, dia berperan menjadi Sinta, seorang gadis keturunan Indonesia yang jatuh cinta dengan laki-laki keturunan India. Lala mengaku sangat tertarik untuk menghidupkan karakter ini karena tantangan yang akan dihadapinya sebagai Sinta.

“Saya tertarik untuk memerankan karakter ini. Saya tertantang untuk sedikit belajar bahasa dan tarian India. Saya enggak sabar untuk mulai melakukan syuting,” kata Lala kepada awak media, Kamis (30/8/2018) di Jakarta.

Lala Karmela

Selain itu, dia juga juga telah jatuh cinta kepada ceritanya. Dalam cerita ini, Sinta yang ingin menikah dengan kekasihnya, harus mengalami drama pada saat sang ibu yang diperankan Cut Mini, harus menceritakan masa lalu yang cukup kelam.

“Saya jatuh cinta ke ceritanya. Ceritanya romantis, bukan hanya antara laki-laki dan perempuan, tapi juga antara ibu dan anaknya,” sambungnya.

Di sisi lain, salah satu artis kawakan Indonesia, Ria Irawan juga akan ikut meramaikan film tersebut. Dia pun mengaku harus melakukan beberapa ‘penampilan khusus’ dalam film tersebut.

Lala Karmela

“Di sini saya akan melakukan tarian Jawa. Sebenarnya, ini harusnya diambil oleh Dewi Irawan. Tapi karena dia enggak bisa tari Jawa, dan kebetulan saya bisa menari Jawa, ya saya yang ambil,” katanya.

Diketahui, film ini akan mulai digarap pada September mendatang dan akan mengambil dua lokasi. Satu lokasi di Magelang, tepatnya di Candi Borobudur dan di kampung sekitar Candi, serta di India.

Mereka akan mengambil gambar di Indonesia selama tiga minggu, dan di India selama satu minggu. Sebagai bocoran, film ini juga akan mengambil gambar di kawasan Taj Mahal.

Baca Juga: Vakum 26 Tahun, PFN Gandeng Lala Karmela Garap Film Komedi Romantis Keluarga

Film Kuambil Lagi Hatiku akan diproduseri oleh Salman Aristo dan disutradarai oleh Azhar ‘Kinoy’ Lubis. Diharapkan, film ini akan dapat tayang pada awal 2019 mendatang.

(LID)

Let's block ads! (Why?)

http://celebrity.okezone.com/read/2018/08/30/206/1943687/jadi-pemeran-utama-di-film-kuambil-lagi-hatiku-lala-karmela-tak-sabar-syuting

No comments:

Post a Comment