Pages

Monday, August 27, 2018

Orang Terkaya di Indonesia Raih Medali Perunggu dalam Asian Games 2018

JAKARTA – Indonesia mendapat tambahan satu medali perunggu dari cabang olahraga (cabor) bridge dalam gelaran Asian Games 2018. Akan tetapi, tak banyak yang menyangka bahwa yang menyumbangkan medali tersebut untuk Tanah Air adalah orang terkaya di Indonesia, yakni Bambang Hartono.

Bambang tampil di cabor Bridge dalam kategori supermixed team yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Ballroom, Minggu 26 Agustus 2018 malam WIB. Dalam kategori ini, Bambang tampil bersama rekan setimnya, Bert Toar Polii. Meski sudah tak lagi berusia muda, 78 tahun, namun Bambang tetap mampu tampil kompetitif.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Dramatis, Iqbal Candra Persembahkan Emas Ke-18 bagi Indonesia di Asian Games 2018)

Bagaimana tidak, pasalnya mampu melangkah jauh hingga ke semifinal. Bersama rekan setimnya, Bambang mengumpulkan 60,00 poin dan berhak menggondol medali perunggu Asian Games 2018. Semangat dan perjuangan Bambang tentunya patut diapresiasi. Meski berstatus sebagai orang terkaya di Tanah Air, namun nyatanya Bambang tak ragu untuk terjun langsung mengharumkan nama Indonesia.

Bambang Hartono

Menurut kabar yang dilansir dari laman resmi Asian Games 2018, Bambang sudah menekuni permainan bridge sejak berusia enam tahun. Ia pun telah menorehkan prestasi di kancah internasional, yakni mendapat penghargaan medali emas yang diberikan oleh World Bridge Federation (WBF).

Selain berstatus sebagai orang terkaya di Indonesia, Bambang juga menjadi atlet tertua dari kontingen Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018. Maka dari itu, mampu meraih medali di usianya yang tak muda lagi, jelas membuktikan bahwa siapa pun bisa mengharumkan nama Indonesia, tak peduli usia atau jenis kelamin.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

http://sports.okezone.com/read/2018/08/27/601/1942182/orang-terkaya-di-indonesia-raih-medali-perunggu-dalam-asian-games-2018

No comments:

Post a Comment