Pages

Tuesday, August 28, 2018

Pujian Para Pemain Persib untuk Timnas Indonesia U-23 dan Luis Milla

BANDUNG - Para pemain Persib Bandung mengapresiasi kinerja Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 yang berlaga di cabang olahraga (cabor) sepakbola Asian Games 2018. Gagal melaju ke perempat final setelah kalah adu penalti dari Uni Emirat Arab dinilai bukan sebuah kegagalan besar.

Bek kanan Supardi Nasir memandang perjuangan para pemain sudah sangat maksimal. Publik pencinta sepakbola Indonesia juga diyakini puas atas performa dan perjuangan heroik mereka di lapangan.

BERITA TERKAIT +

"Mereka main bagus, puas mungkin pencinta sepakbola kita," kata Supardi, Selasa (28/8/2018).

Kalah Adu Penalti dari UEA, Langkah Timnas Indonesia Terhenti

Ia menilai kalah dari adu penalti bisa dialami timnas atau klub manapun. Yang pasti, perjuangan pemain sudah maksimal, tapi, hasil akhir memang tidak berpihak manis kepada Febri Hariyadi dan kawan-kawan.

"Qadarullah, itu hasil yang bisa kita capai saat ini. Kita jangan menghujat mereka. Mereka sudah bekerja keras baik pemain maupun pelatih. Support mereka demi bangsa kita, itu yang penting. Mereka pahlawan kita saat ini," jelas pemilik nomor punggung 22 itu.

BACA JUGA: 3 Modal Vietnam untuk Kalahkan Korea Selatan di Semifinal Sepakbola Putra Asian Games 2018

Soal permainan, Supardi melihat ada progres positif dibawah arahan Luis Milla. Ia bahkan teringat Timnas di era Peter White beberapa tahun lalu yang mengandalkan permainan cepat dan sulit ditebak lawan.

"Timnas mainnya tiktak, mereka main bola antar lininya enggak monoton, itu yang saya perhatikan," ucapnya.

Ia pun berharap tongkat pelatih timnas tetap dipegang Luis Milla. Sehingga, tren positif saat ini bisa terus dilanjutkan.

"Saya berharap Milla dipertahankan karena kelihatan signifikan perkembangan sepakbola (permainan timnas)," tutur Supardi.

Kalah Adu Penalti dari UEA, Langkah Timnas Indonesia Terhenti

Gelandang Dedi Kusnandar juga berpandangan serupa. Ia setuju jika Luis Milla tetap jadi nakhoda timnas. "Ya harus dipertahankan," ujarnya.

Secara permainan, ia pun melihat permainan timnas sudah sangat baik. Itu terlihat dari permainan yang selalu dikuasai Evan Dimas dan kawan-kawan.

"Performa melihat kemarin sudah bagus, apalagi sekarang saya amati selalu menguasai pertandingan, cuma kurang beruntung kita kalah," tandas Dedi.

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

http://bola.okezone.com/read/2018/08/28/51/1942490/pujian-para-pemain-persib-untuk-timnas-indonesia-u-23-dan-luis-milla

No comments:

Post a Comment