Pages

Friday, August 10, 2018

Sapa Relawannya, Prabowo: Tugas Pemimpin Itu Sederhana tapi Berat

JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto menyambangi kerumunan relawannya di depan gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Ketua Umum Partai Gerindra itu menyampaikan orasi politiknya di hadapan ratusan relawannya.

Prabowo menyampaikan dua tugas pemimpin yakni membela dan mengurangi penderitaan rakyat. Pesan itu disampaikan Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Al Khaththath saat menjadi khatib solat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

BERITA TERKAIT +

"Tadi salat Jumat saya diingatkan khatib, tugas pemimpin hanya dua, satu membela dan mengurangi penderitaan rakyat. Tuntutan pemimpin sederhana tapi berat," kata Prabowo dihadapan para relawannya depan gedung KPU, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Prabowo mengatakan, akan terus mengingat pesan tersebut, membela dan mengurangi penderitaan rakyat. Ia akan mengelola kekayaan alam Indonesia untuk kepentingan rakyat Indonesia semata.

"Tak boleh ada yang bunuh diri karena tidak bisa memberi makan anaknya, kita hina kalau itu masih ada. Kalau kita izinkan rakyat kita, ini perjuangan kita, kita yakin di jalan yang benar dan Tuhan selalu di pihak yang benar Allahu akbar," pungkasnya.

(kha)

Let's block ads! (Why?)

http://news.okezone.com/read/2018/08/10/605/1934722/sapa-relawannya-prabowo-tugas-pemimpin-itu-sederhana-tapi-berat

No comments:

Post a Comment