Pages

Tuesday, September 4, 2018

Ahmad Rofiq Optimis Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Akan Terus Meningkat

loading...

JAKARTA - Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin, Ahmad Rofiq optimis elektabilitas Jokowi-Ma'ruf akan terus meningkat dan tidak akan terkunci pada hasil survei Y-Publica.

Berdasarkan hasil survei terbaru Y-Publica, elektabilitas pasangan bakal Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf unggul dengan angka 52,7% sedangkan pasangan Prabowo-Sandi meraih angka 28,6% dan 18,7% yang belum menentukan pilihan atau tidak menjawab.

"Pilpres kan masih lama, masih terhitung sekarang masih delapan bulan. Masih banyak hal yang akan dikerjakan Pak Jokowi dan tim sukses dan seluruh partai pendukung," ujar Rofiq di Media Center Pasangan Jokowi-Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2018).

Rofiq melihat bahwa peluang menang pasangan Jokowi-Ma'ruf sangat tinggi bahkan akan jadi mayoritas. "Karena kekuatan Pak Jokowi semakin besar, sudah barang tentu dengan kekuatan yang besar itu akan berkontribusi kepada perolehan suara," jelasnya.

Sekjen Perindo ini juga mengungkapkan pihaknya dalam hal ini TKN telah mengetahui dimana saja kantong suara dan kelemahanya. "Dan kita mengetahui dimana kelemahan-kelemahan suara selama ini dimana kantong-kantong suara dan dari situlah kita akan bekerja secara maksimal," katanya.

Hal itulah, tambah dia tidak akan mengendurkan kekuatan untuk mengkampanyekan Jokowi-Ma'ruf. "Justru semakin semangat kita, karena kemenangannya semakin pasti," tutupnya.

(kri)

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.sindonews.com/read/1335510/12/ahmad-rofiq-optimis-elektabilitas-jokowi-maruf-akan-terus-meningkat-1536045997

No comments:

Post a Comment