Pages

Saturday, September 1, 2018

Emery Optimis Bisa Buat Arsenal Tampil Tangguh

LONDON – Hasil yang kurang manis harus didapatkan Arsenal di awal perhelatan Liga Inggris 2018-2019. Meski begitu, sang pelatih, Unai Emery, mengaku tak khawatir menyaksikan hasil tersebut. Sebab, dirinya yakin bisa membuat Arsenal menjadi tangguh.

Hal ini diyakini Emery lantaran dirinya memastikan perbaikan akan selalu dilakukan timnya selama melakoni pertandingan pada musim ini. Semua sisi baik ataupun buruk akan terus dievaluasi olehnya demi membuat penggawa Arsenal menjadi semakin kuat.

BERITA TERKAIT +

Unai Emery. Foto: Reuters

Menurut Emery, Arsenal hanya membutuhkan waktu untuk bisa menunjukkan seluruh kekuatannya. Para pemain diklaim masih butuh beradaptasi lantaran kini tengah melewati masa transisi dari Arsene Wenger ke Emery.

BACA JUGA: Emery Tegaskan Ozil Masih Jadi Pemain Penting Arsenal

“Setiap pemain menunjukkan komitmen yang sangat bagus dan oleh sebab itu, saya merasa gembira. Ada banyak hal positif dari tiga laga yang telah dijalani dan kami akan meneruskan itu dan juga mengevaluasi hal-hal negatif. Para pemain membuka pikiran mereka untuk memerhatikan hal-hal bagus, tetapi juga melihat hal-hal buruk dan kesalahan yang terjadi dan bagaimana kami bisa mengembangkan itu,” ujar Emery, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Sabtu (1/9/2018).

Unai Emery. Foto: Reuters

"Kami membutuhkan setiap laga untuk meneruskan apa yang coba kami lakukan dan meningkatkan level tinggi. Anda punya kesempatan di setiap laga untuk menunjukkan bahwa Anda berkembang. Momen menyerang kami sudah baik. Melawan Chelsea dan West Ham, kami menciptakan banyak peluang, tetapi kami perlu mengembangkan keseimbangan kami," tukasnya,

(dji)

Let's block ads! (Why?)

http://bola.okezone.com/read/2018/09/01/45/1944649/emery-optimis-bisa-buat-arsenal-tampil-tangguh

No comments:

Post a Comment