Pages

Sunday, September 9, 2018

Gagal Start Terdepan, Marquez: Ducati Sangat Cepat di Misano

MISANO – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, gagal menjadi yang tercepat saat tampil di sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2018 pada Sabtu 8 September, malam WIB. Marquez mengalami insiden yang membuatnya terpaksa mengawali balapan di Sirkuit Misano dari urutan kelima.

Sementara pole position diraih pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo. Pembalap berjuluk X-Fuera itu tampil luar biasa di sesi kualifikasi sehingga keluar sebagi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 31,629 detik. Penampilan Lorenzo di sesi kualifikasi menunjukkan jika dirinya layak untuk diperhitungkan di sisa balapan kelas utama MotoGP musim ini.

BERITA TERKAIT +

Marquez yang gagal merebut tempat terdepan pun mengakui jika pembalap Ducati memiliki kecepatan yang sangat baik di Misano. Seperti diketahui, pembalap Ducati lainnya yakni Andrea Dovizoso juga tampil cukup baik dengan mengamankan tempat keempat di sesi kualifikasi.

BACA JUGA: Komentar Marquez Usai Terjatuh di Sesi Kualifikasi MotoGP San Marino 2018

“Saya tidak mengecualikan berjuang untuk meraih kemenangan, bahkan meski anda tahu Ducati sangat cepat di sini (Misano). Catatan waktu kami tidak terpaut jauh dengan yang lain. Kami memiliki kecepatan yang bagus untuk balapan. Kami akan melihat apakah kami dapat berjuang untuk podium dan mungkin menang,” ujar Marquez seperti di lansir dari Tuttomotoriweb, Minggu (9/9/2018).

“Kami berharap untuk menemukan performa seperti yang kami tunjukkan di sesi latihan bebas keempat. Dalam sesi itu saya merasa bisa melaju dengan sangat baik. Perbedaan dengan para pembalap Ducati cukup jauh. Kami menyadari mereka benar-benar memiliki begitu banyak kekuatan. Saya ingin tahu apakah saya akan bisa mengikuti mereka (Ducati), tapi saya merasa siap untuk melakukannya,” pungkasnya.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

http://sports.okezone.com/read/2018/09/09/38/1948233/gagal-start-terdepan-marquez-ducati-sangat-cepat-di-misano

No comments:

Post a Comment