Pages

Sunday, September 2, 2018

Hasil Pertandingan PSBI vs Persebaya di Piala Indonesia 2018

BLITAR – Persebaya meraih kemenangan besar saat bertandang ke markas PSBI Blitar pada laga babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Jala Krida, Bumimoro, Surabaya, Minggu (2/9/2018) sore WIB. Turun dengan kekuatan penuh, Bajul Ijo –julukan Persebaya– sukses menyarangkan enam gol di babak pertama.

Osvaldo Haay dan kolega semakin menggila di babak kedua, mereka menambah delapan gol di babak sebelum peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan di bunyikan. Persebaya akhirnya menutup laga dengan skor telak 14-0.

BERITA TERKAIT +

Jalannya Pertandingan

Persebaya yang tampil dengan skuad terbaiknya langsung tancap gas sejak awal laga. Menghadapi PSBI di babak 128 besar Piala Indonesia 2018, Skuad Bajul Ijo tampil cukup impresif sejak babak awal babak pertama. Mereka berhasil unggul cepat di menit 8 lewat aksi dari Osvaldo Haay.

Tiga menit berselang, mereka kembali menambah keunggulan lewat titik penalti usai David Aparecido di jatuhkan di kotak terlarang. Otavio Dutra yang menjadi eksekutor dengan tenang menaklukan Gilang Romadhon kiper PSBI. Persebaya memimpin dua gol atas PSBI.

Pundi-pundi gol Green Force –julukan lain Persebaya – terus bertambah. Menit 36 Rendi Irwan mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Robertino Pugliara. Sementara itu di tiga menit terakhir, mereka kembali menambah tiga gol lewat hattrick y ang di cetak David Aparecido da Silva.

Memasuki babak kedua, Persebaya yang telah unggul jauh tak menurunkan tempo permainan dan terus menekan barisan pertahanan PSBI. Osvaldo Haay dan kolega semakin menggila di babak kedua, mereka menambah delapan gol di babak sebelum peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan di bunyikan.

Persebaya akhirnya menutup laga dengan skor telak 14-0. Dengan kemenangan ini, Persebaya berhasil melaju ke babak selanjutnya di Piala Indonesia 2018.

Berikut susunan pemain Persebaya Surabaya vs PSBI Blitar pada Piala Indonesia 2018:

Persebaya Surabaya (4-4-2): Miswar Saputra; Fandry Imbiri, Onorionde Kughegbe (OK John), Otavio Dutra, Ruben Karel Sanadi; Abu Rizal Maulana, Osvaldo Haay, Rendi Irwan, Robertino Pugliara; David da Silva, Oktafianus Fernando.

Cadangan: Alfonsius Kelvan, Andri Muladi, Izaac Wanggai, Fandi Eko, Ricky Kayame, Rishadi Fauzi.

PSBI Blitar: Gilang Romadhon, Rizal Ganang Pratama; Alfiano Laksono, Rico Agustianto; Angga Syahrul Gunawan, Aziz Wahidi, Dadang Diantoro, Hendrik Kurniyanto, Novan Eko Prasetyo; Eko Priyono, Ferdian Abi.

Cadangan: Ahmad Arifin, Hendrik Logi, Gilang Ramadhan, Ade Febriyanto, Ardiansyah, Ilham Akbar, Ferdie Zulianjasa.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

http://bola.okezone.com/read/2018/09/02/49/1944886/hasil-pertandingan-psbi-vs-persebaya-di-piala-indonesia-2018

No comments:

Post a Comment