Pages

Sunday, September 2, 2018

Legenda Ungkap Penyebab Kekalahan Man United dari Tottenham

MANCHESTER – Legenda sepakbola Arsenal, Paul Merson, ikut memberikan komentar usai Manchester di permalukan Tottenham Hotspur di Old Trafford Stadium pada lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2018-2019. Seperti diketahui, pada pertandingan tersebut, Man United takluk dari tim tamu dengan skor telak 3-0.

Merson mengatakan, Lucas Moura menjadi salah satu pemain penting yang mampu membawa Tottenham meraih kemenangan pada laga tersebut. Eks pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu tampil menjadi pembeda dengan menyumbangkan dua gol kemenangan bagi The Lilywhites –julukan Tottenham.

BERITA TERKAIT +

Pergerakan Moura di lapangan disebut memberi lebih banyak ruang bagi pemain rekan satu timnya Dele Alli dan Christian Eriksen untuk melakukan rotasi dan menyusun serangan ke arah lini pertahanan Man United.

BACA JUGA: Tumbangkan Bournemouth, Sarri Ingin Chelsea Fokus Laga Selanjutnya

“Lucas Moura tiba-tiba menjelma menjadi salah satu striker terbaik Spurs dan saya pikir dia membuat perbedaan nyata bagi timnya musim ini. Mereka bukan tim tercepat di dunia, tetapi dia memberi mereka dimensi lain dengan berlari di pertahanan dengan kecepatan. Ini membentang tim dan menyebabkan malapetaka di Old Trafford,” ujar Merson menukil dari Daily Star, Minggu (2/9/2018).

Merson juga mengatakan Tottenham diperkuat skuad muda yang miliki kecepatan dan ambisi besar untuk terus meraih kemenangan. Menilik pada hasil tersebut, Merson mengatakan Tottenham telah memulai musim dengan sangat baik. Meski begitu, Merson juga mengatakan jika perjalanan Dele Alli dan rekan-rekan musim ini masih sangat panjang. Mereka harus bisa menjaga momentum untuk terus meraih hasil positif hingga akhir musim.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

http://bola.okezone.com/read/2018/09/02/45/1944898/legenda-ungkap-penyebab-kekalahan-man-united-dari-tottenham

No comments:

Post a Comment