Pages

Wednesday, September 5, 2018

Heboh! Warga Temukan Tengkorak di Kebun Sawit

loading...

BUNGO - Warga Sekar Mengkuang, Kecamatan Limbur Mengkuang Kabupaten Bungo Jambi mendadak heboh karena menemukan tengkorak manusia di wilayah Bukit Kunyit Dusun setempat.

Penemuan tengkorak tersebut sontak membuat geger warga sekitar. Warga mendatangi lokasi penemuan tengkorak di sekitar kebun sawit tak jauh dari dusun itu.

Camat Limbur Lubuk Mengkuang, Prayitno dikonfirmasi, membenarkan penemuan tengkorak kepala di areal perkebunan sawit. Belum tahu pasti siapa yang menemukan pertama kali tengkorak tersebut.

"Tadi Kapolsek sudah berada di lokasi penemuan tengkorak itu. Sejauh ini, tidak ada masyarakat yang kehilangan, jadi tengkorak tersebut bukan dari warga Kecamatan Limbur, mungkin dari kecamatan lain," ujar Camat.

Terpisah, Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang, IPDA, Adha Pristanto membenarkan penemuan tengkorak kepala manusia dan tulang belulang lainnya juga ada di sekitar lokasi kebun sawit warga.

"Benar tadi sudah dikumpulkan semua tulang yang ditemukan, seperti tengkorak kepala dan bagian kaki masih ada, namun kondisinya sudah lama. Kalau untuk warga disini tidak ada yang kehilangan," kata Kapolsek.

“Tadi ada warga melapor ke piket, akhirnya bersama datuk Rio mengecek ke lokasi. Untuk posisi tulang sudah berserak dari lokasi penemuan pertama,” katanya.

Kini tengkorak kepala dan bagian kaki sudah dibawa ke Rumah Sakit Bungo. "Setelah dikumpulkan tengkorak dan kepala serta bagian kaki, langsung dibawa ke Muara Bungo," tukasnya.

Heboh! Warga Temukan Tengkorak di Kebun Sawit

(rhs)

Let's block ads! (Why?)

https://daerah.sindonews.com/read/1335798/174/heboh-warga-temukan-tengkorak-di-kebun-sawit-1536127110

No comments:

Post a Comment