Pages

Wednesday, September 5, 2018

Ini Kriteria Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin Menurut Puan Maharani

JAKARTA – Ketua nonaktif DPP PDIP Puan Maharani mengutarakan bahwa ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pemilihan Umum 2019 masih terus dikonsolidasikan oleh para sekretaris jenderal partai politik anggota Koalisi Indonesia Kerja (KIK).

"Ya semuanya tetap dikoordinasikan oleh para sekjen untuk kemudian lebih memunculkan atau menguatkan nama-nama yang nanti akan didaftarkan," ujar Puan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Erick Thohir Masuk Nominasi Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin)

Jokowi-KH Ma'ruf Amin. (Foto: Badriyanto/Okezone)

Ia juga sedikit memberikan kriteria terkait ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin nantinya. Pengisi posisi tersebu diharuskan mampu berkomunikasi dengan parpol koalisi dan unsur-unsur terkait.

"Bisa berkomunikasi dengan baik dengan capres-cawapres, bisa berkomunikasi dengan partai pendukung koalisi, dan juga bisa berkomuniksi dengan relawan atau elemen-elemen lain yang akan ikut bekerja dan membantu dalam pemenangan," tegas dia.

(Baca juga: Koalisi Jokowi-Maruf Mulai Bentuk Tim Kampanye di Tingkat Provinsi)

Saat ditanya, apakah nama Erick Thohir masuk radar ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Puan hanya bisa bertanya balik terkait kabar tersebur.

"Kok kamu lebih tahu sih daripada saya?" papar dia, "Dari kalangan mana saja oke."

(han)

Let's block ads! (Why?)

http://news.okezone.com/read/2018/09/05/605/1946334/ini-kriteria-ketua-tkn-jokowi-ma-ruf-amin-menurut-puan-maharani

No comments:

Post a Comment