Pages

Wednesday, September 5, 2018

Jessica Iskandar Komentari Pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman

JAKARTA - Jessica Iskandar menanggapi mengenai kabar pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman. Menurut wanita yang kerap disapa Jedar tersebut mengungkapkan bahwa dirinya turut berbahagia untuk kabar itu.

Tak ketinggalan, Jessica Iskandar pun mendoakan agar pernikahan wanita yang sering dipanggil Karput tersebut dengan Habib Usman langgeng, bahagia, dan segera diberikan momongan.

BERITA TERKAIT +

"Aku senang, pokoknya aku doain," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

"Semoga langgeng, sakinah mawaddah warrahmah, dan semoga selalu bahagia dan cepat diberikan momongan," lanjutnya.

Baca Juga: Cekcok sejak Awal Pernikahan, Shezy Idris Bertahan Karena Hal Ini

Kartika Putri dan Habib Usman

Kendati demikian, wanita 30 tahun ini tidak mengetahui bahagimana tanggapan sang kakak, yakni Erick Bana Iskandar mengenai pernikahan Kartika Putri yang dahulu sempat memadu kasih denganya.

"Kalau aku sih senang-senang saja, pokoknya kalau hal-hal yang baik aku doain. Pasti aku senang. Kalau Erick aku enggak tahu, harus tanya Erick," papar Jessica Iskandar.

Seperti yang diberikan Okezone sebelumnya, kabar pernikahan Kartika Putri mencuat saat dirinya mengunggah foto tengah menggenggam tangan seorang laki-laki.

Kabar tersebut rupanya semakin kuat, ketika Habib Usman membenarkan kabar itu saat ditanya oleh salah satu netizen dan mengunggahnya dalam bentuk foto pada Instagam story.

Jessica Iskandar

Baca Juga: 5 Selebriti Cantik Ini Pernah Dituding sebagai Pelakor

(edi)

Let's block ads! (Why?)

http://celebrity.okezone.com/read/2018/09/05/33/1946391/jessica-iskandar-komentari-pernikahan-kartika-putri-dan-habib-usman

No comments:

Post a Comment