Pages

Sunday, September 2, 2018

Michael Jackson Disebut Lebih Kaya Setelah Meninggal, Benarkah?

LOS ANGELES - Para keluarga dan para penggemar baru saja memperingati hari ulang tahun Michael Jackson yang ke-60. Meski begitu, raja pop tersebut telah beristirahat dengan tenang semenjak akhir 2009 lalu.

Namun, belakangan ini beredar kabar jika Michael yang kini sudah meninggal tercatat memiliki kekayaan yang lebih besar jika dibandingkan pada saat dia masih hidup. Namun, benarkah kabar tersebut?

BERITA TERKAIT +

Ternyata, NME pada Kamis (30/8/2018) menyebut jika The Mirror memiliki data terbaru mengenai kekayaan Michael. Michael pun dikabarkan berhasil memperoleh sekira USD74 juta pada 2015 silam.

 

Penghasilan tersebut sudah termasuk hak penerbitan yang menyumbang USD2,45 juta pada tahun itu. Dia juga mendapatkan kekayaan dari merchandising dari Triumph International yang menghasilkan hingga USD18,8 juta.

- Baca Juga: Kanye West Pastikan Proyek Kolaborasi dengan Chance The Rapper

Dalam dokumen tersebut, diketahui juga jumlah pengeluaran yang harus dibayarkan oleh pihak keluarga. Mereka harus membayar tagihan rumah sekira USD10,8 juta untuk tempat tinggal anak-anak Jackson.

Dia juga harus membayar USD1 juta atau sekira Rp untuk membayar tagihan medis untuk Ibunya, Katherine.

Saat meninggal Michael memiliki banyak hutang. Namun, para kreditor pun membersihkan gugatan mereka. Tapi, sebagian dari hutang yang ditinggalkan masih wajib dibayarkan oleh ahli warisnya.

Sekadar informasi, belum lama ini salah satu anak dari Michael Jackson, Prince Jackson pun tidak memberikan ucapan selamat ulang tahun bagi sang ayah di media sosial. Dia pun mendapatkan banyak permintaan untuk memberikan penghormatan bagi Michael.

 

“Jika Anda mengharapkan apa pun dari saya, Anda tidak akan mendapat apa-apa. Saya melihat banyak sekali pesan yang bodoh seperti ini setiap hari. Ini adalah akun saya yang bersifat publik bagi semua orang dan saya akan menggunakannya sesuai keinginan saya. Jika Anda ingin melihat posting ulang tahun untuk ayah saya, Anda dapat melihatnya dari tagar yang sudah saya tandai,” tegasnya.

“Saya memilih untuk menghormatinya dengan cara yang berbeda, intim, dan pribadi. Juga untuk referensi di masa depan, postingan seperti ini akan diblokir. Jadi berpikir sebelum Anda berbicara,” pungkasnya.

(edh)

Let's block ads! (Why?)

http://celebrity.okezone.com/read/2018/09/02/33/1944832/michael-jackson-disebut-lebih-kaya-setelah-meninggal-benarkah

No comments:

Post a Comment