Pages

Tuesday, September 11, 2018

Morbidelli Puas dengan Hasil Balapan di Misano

MISANO – Hasil kurang mengesankan harus didapat oleh salah satu pembalap Tim Marc VDS Honda, Franco Morbidelli, ketika tampil dalam lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2018 seri San Marino. Ya, Morbidelli hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi ke-12.

Morbidelli sendiri sejatinya mampu mengawali balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano tersebut dengan performa menjanjikan. Bahkan ia sempat merangsek naik empat peringkat ke posisi delapan pada lap-lap awal.

BERITA TERKAIT +

Franco Morbidelli

Akan tetapi Morbidelli gagal mempertahankan posisinya dan harus kembali menghuni posisi 12 hingga balapan berakhir. Meski gagal menyudahi balapan di urutan 10 besar, Morbidelli mengaku tidak terlalu merasa kecewa.

Baca Juga: Morbidelli Siap Berikan Performa Terbaik di MotoGP San Marino 2018

Morbidelli merasa cukup puas dengan apa yang ia dapatkan ketika mengaspal di MotoGP San Marino 2018. Terlebih dengan banyaknya kendala yang dihadapi Morbidelli dalam balapan pada akhir pekan kemarin.

Franco Morbidelli

“Saya merasa puas meski hanya mampu menyelesaikan balapan di kandang dengan menempati posisi 12. Pasalnya kami mendapatkan beberapa poin penting dari balapan ini (MotoGP San Marino 2018),” ucap Morbidelli, seperti dikutip dari Speedweek, Senin (11/9/2018).

“Saya memang menargetkan untuk bisa selesai di posisi 10 besar. Akan tetapi saya menyadari akan banyak risiko jika saya memaksakannya, karena saya merasa banyak sekali masalah pada motor kami,” tuntas pembalap berusia 23 tahun tersebut.

(mrh)

Let's block ads! (Why?)

http://sports.okezone.com/read/2018/09/11/38/1949078/morbidelli-puas-dengan-hasil-balapan-di-misano

No comments:

Post a Comment