Pages

Thursday, September 6, 2018

Penggemar Rusuh di Bandara, Chanyeol 'EXO' Buka Suara

SEOUL – Chanyeol EXO hadir di acara Tommy Hilfiger Fall Runway Show 2018 yang dilaksanakan pada 4 September 2018, di Shanghai, China, bersama Taeyeon SNSD. Sesaat kepulangan Chanyeol, pada Rabu (5/9/18), personel EXO yang satu itu harus mengalami hal yang tidak mengenakan di bandara.

Saat itu Chanyel sedang berada di bandara Shanghai untuk balik terbang ke Korea. Dirinya dikerubungi penggemar di sana. Pergerakan Chanyeol pun selalu diikuti secara dekat.

BERITA TERKAIT +

Hingga akhirnya salah seorang penggemar menginjak sandal yang digunakan Chanyeol. Dan alhasil sandalnya terlepas dan rusak. Setelah kejadian itu, wajah Chanyeol tidak menunjukkan kesan baik dan terlihat kesal.

Baca Juga: Lee Kwang Soo Mundur, Park Min Young Pastikan Bintangi Busted 2

Chanyeol

Karena kerusuhan itu, akhirnya Chanyeol memilih untuk buka suara dan menuliskan pesan melalui Instagram pribadinya untuk mengingatkan para penggemar agar menjaga jarak dan mengutamakan keselamatan saat berada di tempat umum, seperti bandara.

“Aku harap semua penggemar yang datang di bandara untuk menyambut ku agar selalu menjadi ketertiban. Bandara adalah tempat umum yang tidak hanya digunakan oleh kami. Tempat itu juga digunakan oleh banyak orang, seperti penumpang lainnya, orang-orang yang menunggu anggota keluarga mereka yang berharga, dan anak-anak kecil,” tulis Chanyeol dalam akunnya @real__pcy, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (6/9/2018).

Chanyeol juga menyinggung terkait sandalnya yang rusak. Bukan mempermasalahkan sandal itu, tetapi pria 25 tahun itu tidak ingin bila kejadian seperti ini terus terjadi, maka yang rusak bukan hanyalah sekadar sandal, tetapi bisa barang lain atau orang lain yang terluka.

“Situasi yang terjadi seperti ini bisa mengakibatkan jari kaki seseorang terluka, daripada sandal ku. Orang-orang yang menjaga ku terus berkata jangan mendorong, tetapi perkataan itu tidak didengar sama sekali,” lanjut Chanyeol.

Baca Juga: Kim Yoo Jung Kembali Syuting Clean with Passion setelah Rehat 6 Bulan

Chanyeol

Sebagai penutup dari pesannya untuk para penggemar, Chanyeol berharap agar hal seperti ini tidak terjadi lagi. Semua ini dimintanya agar tidak ada yang terluka di kemudian hari. Tidak lupa sang idol juga mengungkapkan rasa syukur dan cintanya kepada EXO-L (fans EXO).

”Aku merasa lega karena tidak ada yang terluka. Tetapi, aku menuliskan ini semua karena aku rasa hal seperti ini tidak boleh terulang dan berlanjut. Aku harap kalian akan menjaga diri di kemudian hari agar tidak ada yang terluka di tempat umum seperti bandara,” tulisnya.

“Aku bersyukur atas cinta yang tiada hentinya dari kalian, dan aku akan menjadi seseorang yang bisa memberi balasan atas semua cinta itu,” tutupnya.

(edi)

Let's block ads! (Why?)

http://celebrity.okezone.com/read/2018/09/06/33/1946950/penggemar-rusuh-di-bandara-chanyeol-exo-buka-suara

No comments:

Post a Comment