Pages

Sunday, September 9, 2018

Viral Polisi Tangkap Ular Pakai Karung Bolong, Cuitan Netizen Bikin Ngakak!

BELAKANGAN, banyak sekali video lucu dan menggemaskan yang viral di Twitter dan Facebook. Anda tentu masih ingat dengan video ‘Abdullah’ yang menampilkan dua bocah perempuan sedang asyik bernyanyi.

Video ini mendadak viral karena di akhir cuplikan, kedua bocah itu terlihat terkejut saat suara petir yang sangat kencang muncul secara tiba-tiba.

BERITA TERKAIT +

Reaksi kaget kedua bocah inilah yang kemudian berhasil membuat netizen terpingkal-pingkal. Saking lucunya, video mereka pun sempat diparodikan oleh sejumlah selebgram.

Nah, berbicara soal video viral, baru-baru ini netizen Indonesia kembali digegerkan dengan kemunculan sebuah video lucu sekaligus ‘menyeramkan’.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, seorang pria yang mengenakan helm terlihat sedang memegang ular kobra yang baru saja ditangkapnya. Dengan sangat hati-hati, ia memegang kepala dan tubuh ular agar tidak terpatuk.

Beberapa warga dan seorang polisi juga tampak mengamati aksi penangkapan ular tersebut. Tak selang berapa lama kemudian, seorang pria datang membawa sebuah karung dan memberikannya kepada sang polisi. Karung itu hendak digunakan untuk mengamankan ular sebelum dikembalikan ke habitatnya.

Namun, ketika pria itu memasukkan ular ke dalam karung, hewan tersebut tiba-tiba terjatuh ke lantai dan berusaha melarikan diri.

Setelah diperhatikan baik-baik, bagian bawah karung yang diberikan oleh warga setempat ternyata bolong. Alhasil, polisi dan warga yang sedang asik merekam momen tersebut pun langsung lari berhamburan.

Hingga berita ini diturunkan, video yang diunggah oleh laman Facebook Liangilakomik itu sudah dibagikan lebih dari 3.500 kali. Kolom komentarnya pun dibanjiri ratusan netizen dari berbagai daerah di Tanah Air.

"Dendam kali yang ngasih karung sama polisinya, kemarin habis kena tilang," tulis akun Chariez Bojinove Sudibyo.

"Tembak aja pak yang ngasih karungnya," tulis akun Herdiansyah Kusuma.

"Kalau aku jadi polisihya, ku tempeleng itu yang kasi karung," tulis akun Parman Simbolon.

(hel)

Let's block ads! (Why?)

http://lifestyle.okezone.com/read/2018/09/09/196/1948161/viral-polisi-tangkap-ular-pakai-karung-bolong-cuitan-netizen-bikin-ngakak

No comments:

Post a Comment